Sena dan kebiasaan barunya…

Menjelang summer, siang jadi lamaaaa banget. Maghrib aja jam 9.30 an. Jadi Sena mengira dia masih bisa maen sampai jam segitu. Fiuuuh…susahnyaaa minta ampun disuruh tidur. Padahal dia kenyang makan malam jam 6.30 ato jam 7. Trus udah di masukin slaazak, direbahin di box sambil minum susu. Eh susunya diminum setengah trus dia berdiri-2 di box, ngajak maen.
Embah dah capek maen seharian sama Sena, jadi beliau ngantuk. Sering embah dah ketiduran, Sena masih duduk-2 d dalam box sambil maen sama boneka-2nya…hihi.
Tapi tidur malam bukan berarti dia akan bangun siang. Dia tetep bangun jam 6 atau maksimal jam 7 pagi. Habis bangun tidur mandi, trus sarapan baru dia ngantuk lagi jam 8 atau 9an.
Kebiasaan Sena yang lain adalah pupinya yang sehari sampai 3 atau 4x…ckckck. Tapi bukan berarti dia sakit perut. Bentuk pupinya juga bagus (ga mencret). Jadi sebenarnya kami ga terlalu khawatir. Dia sering pupi karena emang makannya banyak bgt. Pagi: bubur labu+pisang rebus/ roti-keju-madu. Siang: Alpukat+Pisang+craker/Apel/Pir. Siang: Nasi-sayur-ati/daging/telur/ikan. Minum susu 3x180ml. Banyak, bergizi, berserat..bagus buat bayi. Dia suka hampir semua jenis makanan. Itu yang bikin kami senang dan tenang.
Kebiasaan lain yang agak bikin kesel adalah dia suka berdiri-2 kalo lagi dimandiin. Jadi mandiin Sena itu harus dua orang, klo ga berbahaya sekali. Dia bener-2 ga mau diem. Muter-2, berdiri, cibak cibuk-in air bak…ada -2 aja tingkahnya. Abis mandi juga susaaah banget dipakein popok, baju dan celana..ckckck. Pokoknya kalo pagi suasanya rumah lumayan rame…hehe 😀
After all, Sena banyak tingkah kayak gitu artinya dia tambah pinter dan aktif. Anaknya juga sehat dan ceria. Alhamdulillah kami panjatkan syukur pada Allah atas karuniaNya ini…Amiiin 🙂

Advertisements

One thought on “Sena dan kebiasaan barunya…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s