Duit duit duit…

Itung itungan duit selalu bikin aku pusing. Banyak rencana, banyak keinginan, banyak kebutuhan…duitnya limited.
Kalo mikirin gaji, butuh gaji berapa yah perbulan biar bisa bertahan tinggal di indo? Buat bayar cicilan rumah, mobil/ transport, listrik, telfon, air, uang sekolah, makan, belanja sekunder, tabungan, zakat/sedekah, plus ngirimin ortu, dll. Wuiii banyak yah. Ngandelin gaji PNS cukup ga yah? Harus cari tambahan gimana caranya yah?
Pusing dah…:(

Advertisements

3 thoughts on “Duit duit duit…

  1. Kalau orang Indonesia, gaji berapapun cukup. Mau sedikit atau banyak, pasti habis 🙂 Emang udah mau pulang ke Indonesia nih Pit? 😛

  2. Tergantung tingkat konsumsi chu 🙂 insya alloh selama terus usaha sih cukup2 aja chu, jadi pns juga cukup, soalnya sambi njual2 apaaa gitu, hihihi…

  3. @oom Bib: duh masih lama lulusnya..:( iya ya, cukup ga cukup harus cukup y oom 😀
    @nte Dew: iya jeng, usaha mah harus selalu ada ya..hehe..:P Tulisan ini berawal dr percakapan kita ttg mobil kmrn hehe 😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s