Bajuku dulu tidak begini…kini semua tak cukup lagi..huhu..:(

Masa cuti hamilku tinggal sebulan lagi. Banyak hal yang harus kusiapkan mulai dari sekarang. Nyetok ASIP buat bekal Sena di day care, ngelatih Sena bobo siang sendiri sesuai jadwal, membiasakan dia minum di jam-2 tertentu, as well as nyiapin baju-2 yang bisa kupake ke kantor. Hal terakhir ini penting karena ternyata setelah membongkar isi lemari, banyak baju-2ku dulu sebelum hamil yang ga muat lagi di badanku. Sempiiiiit…huhu..:( Sempitnya di bagian dada, perut dan pinggang. Celana jeansku juga ga muat. Hiks hiks, sedih banget. Tinggal beberapa pieces baju yang bisa kupake, banyakan kaos karena bisa melar. Untuk sementara aku juga masih memakai celana jeans hamil. Tapi sebenarnya aku prefer kemeja berkancing depan. Karena nti di kantor insyaAllah aku mo mompa ASI, jadi kemeja berkancing depan memudahkan kegiatan ini. Tapi ya udahlah ga papa, pake kaos juga ga papa. InsyaAllah aku dapet ruangan khusus untuk mompa ASI, jadi ga gitu ribet masalah baju.
Huhu, pengen punya badan seperti dulu lagi. Sayang banget baju-2 ku, banyak yang belum pernah kupake. Hasil belanja di indo pas pulang summer tahun lalu. Karena abis pulang dari indo aku hamil, jadi ga sempet make baju-2 itu..:( Lagipula aku pede dengan ukuran badanku yang dulu. Kalo sekarang aku kurang pede, hiks hiks..:(
Mo diet..kasian Sena masih nyusu ASI, nti nutrisi buat dia berkurang. Mo olah raga, aku paling males olga. Minum jamu..ga ada jamu hehe..:D Kayaknya pilihannya tinggal olga deh…ayo ayo tolong semangatin dan temenin aku olga dooonk, biar badanku bisa kembali seperti semula..hehe..:D

2 thoughts on “Bajuku dulu tidak begini…kini semua tak cukup lagi..huhu..:(

Leave a Reply

