An almost perfect monday..

Hari senin kemarin aku makan siang di McD centrum Delft bersama temanku, Li. Aku makan disana karena hari itu ga ada kolokium di departemen, jadi ga dapet free broodje en melk deh..:P Aku sih seneng, abis aku ga suka makan siang pake roti-keju doank..>_<

Saat berjalan pulang ke kantor, aku bertemu temanku yang lain, Bo. Dia memakai jas, resmi sekali. Aku bertanya apakah dia akan pergi conference. Dia bilang: Ngga, aku mo ke gemeente untuk menikah, 2 jam lagi…hehe. Waksss..aku kaget sekali. Dia ga ngasih tau aku kalo mau nikah..:( Hiks, padahal kami cukup dekat. Aku bilang aku mau liat pernikahannya. Akhirnya kami pergi ke centrum Delft untuk bertemu tunangannya, Tan. Disana Tan sedang memilih cincin untuk Bo. Dodol, 2 jam sebelum menikah masih belum punya cincin..hihi.:P Setelah cincinnya dicoba, ternyata kegedean. Tapi Bo suka modelnya, jadi mereka tetap beli cincin itu dan minta di resize. Petugas toko bilang mereka bisa meresize tapi butuh waktu sekitar 2 jam. Hihi..akhirnya mereka tetap membawa cincin itu ke pernikahan dan nanti mereka kembalikan ke toko itu untuk di resize.

Ditengah jalan menuju stasiun Delft, Tan melihat Bo ga make dasi. Dia langsung panik..ayo balik ke V n D beli dasi dulu. Akhirnya kita balik lagi ke centrum beli dasi. Setelah itu meneruskan perjalanan ke stasiun. Di tengah jalan mereka sempat bertengkar, mungkin karena dua-2nya under pressure, jadi agak sensitif. Sempat berdebat dan nangis-2an pula. Aku ga ngerti apa yang mereka debatkan, karena pake bahasa Cina..hihi. Aku hanya melihat dari jauh sambil harap-2 cemas mereka ga membatalkan rencana pernikahan hihi..:P

Akhirnya aku diminta berangkat ke stasiun duluan dan mereka membereskan perdebatan itu. Ga berapa lama mereka pun menyusul ke stasiun. Disana kami bertemu dua orang teman lagi, Maria dan Ganesh. Maria akan menjadi saksi di pernikahan. Finally, kami berangkat ke Den Haag naik kereta…:)

Setelah tiba di Den Haag, aku sadar Tan ga membawa buket bunga. Hiks, masak pengantin ga bawa bunga..:( Akhirnya aku pergi ke toko bunga terdekat untuk beli buket bunga untuk Tan. Dia senang sekali dan langsung poto-2 gaya bersama bunganya..:)

Upacara pernikahan akhirnya dilakukan jam 3 sore. Sangat sederhana, hanya dihadiri 5 orang tamu. Prosesinya juga sederhana. Intinya hanya ditanya mau menikah ga? Jawab, Ja, Ik wil. Trus tuker cincin, you may kiss the bride, tanda tangan dokumen, trus selesai deh..:D Dilanjutkan poto-2. Cuma sekitar 30 menit..:D

Setelah acara di gemeente selesai, anak-2 pergi ke centrum Den Haag untuk belanja sambil menunggu jam makan malam. Rencananya Bo dan Tan mo traktir dinner di salah satu restoran di China Town. Sayang aku harus balik ke Delft karena aku ada kelas bahasa belanda jam 5 sore dan hari itu ada test pula..hiks..:(

Sampai di Delft aku segera sholat ashar dan bersiap ke kelas. Tapi di jalan aku bertemu promotorku. Dia menanyakan tentang materi presentasiku untuk miting project hari rabu. Dan dia minta aku ketemu dia hari selasa. Duuuh..aku sebel banget, kenapa dia harus securius itu dengan miting bulanan projectku. Biasa aja kali. Dia ga ada hubungannya sama project ini. Dunno why, I feel he treat me differently (from other student), and I don’t like it. He’s definitely ruining my perfect day…>_<

Akhirnya aku ga semangat mengikuti kelas dutch. Ditambah kakiku capek banget setelah perjalanan ke Den Haag. Aku sampe nangis karena kaki kiriku sakit dan ga bisa digerakin beberapa saat. Jadi aku ijin ga ikut ujian. Aku langsung pulang dan istirahat di rumah.

Well, last monday was great for me, attend my best friend wedding, which is very unique in my opinion…but unfortunately I met “him” who ruin my perfect day…

One thought on “An almost perfect monday..

Leave a Reply

