Barang-2 baru..^_^

Minggu lalu ayah, bunda dan oom oui pergi ke Kringloop Delft untuk mengambil baby box, bak mandi dan stroller untukku. Asyiiik…aku dah punya tempat tidur dan bak mandi. Kata ayah harga barang-2 itu di Kringloop lebih murah meriah…hehe.

Baby boxnya belum ada matrasnya. Nti kita beli di IKEA aja, beli yang baru. Ayah, nti beliin maenan yang bisa digantung diatas tempat tidurku yah hehe..:D Trus bak mandinya lucu deh, ada kaki penyangganya. Jadi kalo bunda mandiin aku, ga usah jongkok di kamar mandi. Bunda, aku belum punya maenan yang menemaniku mandi. Nti tolong beliin aku bebek-2an sama dolphin-2-an ya bunda…:D

Strollernya juga bekas, tapi masih bagus dan terlihat kuat. Bannya besar jadi lebih stabil. Tapi bunda jadi berpikir, bisa ga yah aku dibawa naik stroller tiap pagi ke Delft naik 130? Kelihatannya repot sekali. Semoga gendongan yang dipesen bunda dari indo bisa datang dengan selamat bulan mei nanti. Soalnya, keliatannya lebih memungkinkan membawaku dalam gendongan ayah naik 130 dari pada pake stroller. Stroller dipake kalo mo jalan-2, misalnya ke centrum atau ke pasar..:D

Duh aku butuh apa lagi yaaaa…;))

4 thoughts on “Barang-2 baru..^_^

  1. kok nawarinnya bola boneka Bib? bukan boneka raket? ;p
    hayo ddby butuh apa lagi? coba dibuat wishlist-nya ๐Ÿ˜‰

  2. wah boneka raket..lucu kali yah..;)
    hmm..aku ga tau butuh apa lagi tante riwris. Nti bunda mo nanya tante Lisa dan tante Intan dulu, kira-2 aku butuh apa..hehe..:D

Leave a Reply

