I’m a….;))

Hollaaa…semua

Kemarin ayah dan bunda membawaku ke klinik untuk tes USG. Ayah dah siap-2 dengan kamera pinjeman dari oom oui buat merekamku. Tapi ternyata setelah sampai disana, kami ditawarin dvd berisi rekaman ku selama di periksa sama operator USG. Yo wes lah, tinggal bayar 6 euro, kami dapat dvdnya. Sayang ga ada suaranya, cuma gambar doank, tapi ga papa..bunda sedikit banyak hapal kok gambarnya itu ttg apa aja..:D

Tentang hasil pemeriksaanku…

Alhamdulillah aku sudah punya organel tubuh yang lengkap. Kepala dah ada otak, mata, hidung, telinga, mulut dan dagu. Trus bagian dada juga lengkap. Ada jantung yang berdetak normal, diafragma, hati, ginjal dan intestines lainnya. Kaki dua, tangan juga dua dan masing-2 berjari 5. Tulang belakangku juga normal. Posisiku agak dibawah pusar bunda, memanjang dari kiri perut ke kanan, kepala di sebelah kiri dan kaki di sebelah kanan. Nanti kalo dah mo keluar, posisiku harusnya kepala dibawah dan kaki diatas. Jadi nanti aku harus muter-2 dulu cari posisi yang baik..hehe. Bunda sempat khawatir karena posisiku yang tiduran kayak gitu, tapi operator USG bilang ga papa. Nti aku bisa muter-2 sendiri nentuin posisi yang tepat. Kalo sekarang aku mo tidur kayak gt, ya ga papa.

Setelah kepala, badan, tangan dan kakiku diukur, operator USG nanya apakah ayah dan bunda mo tau jenis kelaminku. Hihi..iya laaaah, mereka pingin tau hehe. Akhirnya mbak-2 operator mencari-2 celah untuk mengintipku diantara kedua pahaku. Dan, voilaaaa…aku punya “sesuatu” yang kecil disana hihi, dan dinyatakanlah bahwa (insyaAllah) aku adalah seorang bayi laki-2..hihi..:P Ayah dan bunda senang sekali…:D Sebenarnya berjenis kelamin apapun aku, ayah dan bunda tetap senang. Yang penting aku lahir dengan kondisi normal dan sehat. Ayooo…ayah dan bunda sekarang harus nyari nama yang bagus untukku, soalnya nama yang disiapin ayah (dan disetujui bunda) adalah nama anak perempuan hihi…;))

Setelah pemeriksaan selesai, operator USG bilang ke bunda bahwa ukuranku terlalu kecil. Kalo dibikin di diagram, ukuranku dibawah rata-2. Tapi bunda lupa nanya, itu rata-2 bayi eropa apa asia. Awalnya bunda agak khawatir. Bunda sedih kalo ukuranku kecil karena bunda ga bisa makan banyak. Hasrat hati pengen makan banyak, tapi bunda selalu merasa “begah” dan ga nyaman kalo makan kebanyakan. Bahkan bisa dimuntahin..:( Bunda berjanji untuk berusaha makan banyak dan minum susu tiap hari, biar aku tumbuh besar (normal). Tapi banyak yang bilang ga papa kalo bayi sepertiku tumbuh kecil di dalam perut, tapi pas diluar nti bisa tumbuh besar. Jadi mereka bilang ke bunda untuk ga terlalu khawatir.

Mbak-2 operator bilang ayah dan bunda harus konsultasi sama bu bidan dulu tentang hasil pemeriksaan ini. Bunda berharap bu bidan menyarankan untuk USG minimal sekali lagi, kalo aku udah mau keluar nti. Selain untuk tau posisiku (aman atau ga untuk lahiran), bunda juga ingin mengecek sekali lagi kondisiku. Yah..semoga aku bisa tumbuh normal dalam beberapa bulan kedepan, sehingga bunda bisa melahirkan aku dengan normal juga..:)

Ayooo..bunda, mamam yang banyak yah. Jangan dimuntahin lagi. Karena kalo bunda mamam, aku juga ikut mamam…hehe..:D Ayaaah, masakin bunda yang enak-2 yah…yang pedas-2 asooy gt…hihi..;))

Udah ah reportase kali ini, aku mo ikut bunda ke kelas…:D

Sampe jumpa lagi semuaaa…:P

salam,

DDBY

3 thoughts on “I’m a….;))

  1. Haaa DDBY belom lahir aja demen yang pedes2 :)) Oke DDBY, karena kamu cowok… maka Oom akan men-training DDBY supaya kuat dan sehat hwahahahaha…

Leave a Reply

