DDBY

halo semua…:)

Salam kenal..Untuk sementara namaku DDBY. Aku tinggal di dalam perut bunda. Umurku sekarang sudah 5 bulan. InsyaAllah sekitar 4 bulan lagi aku akan keluar dari perut bunda dan melihat dunia…:)

Ayah dan bunda baru tau aku sudah tinggal di perut bunda saat aku berumur 2 bulan. Waktu itu bunda sempat shock, stress dan bingung, kok tiba-2 aku dah tinggal disana…hehe. Tapi ayah dan bunda sangat sayang padaku. Mereka sangat bersyukur dengan kedatanganku. Maka mereka segera pergi ke midwife dan bikin janji tes USG untuk tau perkembanganku di dalam perut. Waktu USG pertama kali bunda dianter tante Selly. Trus pas mendengar detak jantungku dan melihat potoku bunda dah mo nangis. Amazed banget katanya..hihi..:P Ayah juga sangat senang pas dikasih tau…:) Tapi saat itu bentukku masih seperti biji kacang berukuran 1.5 cm. Kata midwife kondisiku sehat…alhamdulillah

Setelah itu ayah suka pergi-2. Ke korea, ke china dan nti mo ke jerman semingguan. Hiks…DDBY dan bunda ga bisa ikut..:(( Ayah, nti kalo DDBY dah lahir mo ikut jalan-2 juga yah..:D Selama ayah pergi, bunda suka depresi, trus mual dan akhirnya ga bisa makan. Apalagi waktu aku umur 2-3 bulan bunda lagi mual-2 dengan parahnya. Alhamdulillah banyak oom dan tante disini yang baik-2. Mereka menemani bunda, jadi bunda ga merasa kesepian. Kalo bunda senang aku juga ikut senang, kalo bunda sedih aku juga ikutan sedih…BTW, terimakasih ya oom dan tante..:)

Sekarang aku sudah makin besar. Perut bunda juga makin membesar, memberi ruang bagiku untuk bergerak. Waktu aku berumur 3 bulan aku dipoto lagi pake USG. Aku udah bisa berenang loh…hihi 😉 operator USG nya susah nangkep potoku karena aku terus bergerak, muter-2 hehe…:D Ayah dan bunda senang sekali. Nti kalo poto session lagi ayah mo bawa kamera biar bisa merekamku..hehe. Kata bunda aku mo dipoto lagi minggu depan, tanggal 2 februari siang. Bunda mo tau jenis kelaminku biar nenek dan tante di indo bisa mulai belanja baju-2ku dan perlengkapanku yang lain. Abis itu dikirim ke sini. Kata bunda harga perlengkapan ku disini mahal-2 sekali, jadi mending beli di indo..hehe..murah meriah. Aku juga pasti suka mantel hangat dan kaos kaki lucu bikinan nenek. Nenek bilang dia lagi bikin baju buatku…makasih nek..:D

Oya, buah kesukaanku adalah pisang. Aku ga gitu suka anggur, jeruk dan apel yang masam. Kata orang harusnya aku suka yang asam-2, tapi ga tau kenapa aku ga suka. Makan dikit sih ga papa, tapi kalo kebanyakan aku ga bisa. Bunda pasti langsung sakit perut trus mual. Terus aku suka semua masakan ayah hehe..apalagi yang pedas dan bersantan. Tapi aku ga suka kebab, padahal dulu bunda suka banget makan kebab..maaf ya bunda..:) Ayah dan oom oui juga ga bisa makan kebab deh karena aku ga suka bau bawang di kebab…maaf ya ayah, oom oui. Nti kalo aku dah gede mungkin aku akan suka kebab..nti kita makan bareng yah…hehe…:D

Banyak yang nanya selama aku tinggal di perut bunda, bunda ngidam apa. Tapi kyknya bunda ga ngidam apa-2…hanya pingin-2 biasa aja..hehe. Alhamdulillah ga ngerepotin ayah jadinya hehe…:D Malah oom dan tante yang suka ngidam-2 mengatas namakan aku hehe…:D Ada yang ngidam kelepon, ayam KFC, balado, pempek…macem-2 deh hihi..:P Ga papa, yang penting oom dan tante senang kalo dapet yang di-idamkan, jadinya aku bisa bermanfaat..;)

Sekarang ayah dan bunda lagi pusing bagaimana beli tempat tidurku, stroller, lemari dan berbagai perlengkapanku yang lain. Lagi nyari-2 yang murah meriah sesuai budget. Semoga cepet dapet ya ayah, bunda…hwaitiiiing..:D

Dah ah…aku capek cerita nih, waktunya bobo siang hehe…kapan-2 nti aku nulis lagi…:D

kiri: potoku pas umurku 2 bulan, kanan: umurku 3 bulan..:D

Advertisements

6 thoughts on “DDBY

  1. Halu DDBY, baik2 di perut bunda yaaa.. mo dikirimin apa dari indo? ;;) kl stroller kayaknya keberatan :p lapis legit suka ndaaa 😛

  2. @oom HabsQ: iya oom, amiiin..:D
    @tante dewi: mo dikirimin macem-2 tante…yang banyak yah…lapis legit? sukalaaah..;)) makasih ya tante..;)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s