Libur lebaran 2009..:D (1)

Tanggal 12 september 2009 kami terbang ke indonesia dalam rangka libur lebaran. Tiket pesawat (MAS) telah dipesan beberapa bulan sebelumnya (biar dapat harga murah meriah hati gembira) hehe…Sebenarnya ada banyak pilihan airline yg lebih murah tapi banyakan harus ke jerman dulu. Kami males ke Jerman dulu maka kami memutuskan mengambil tiket MAS ini. Kebetulan kami bisa bareng sama kak Selly, jadi rame deh…:)

Pas packing aku baru tau Putra mo bawa onderdil sepedanya. D’ooh jadi bingung gimana bawa barang-2 itu. Dan beneran aja, pas di bandara kami harus unpack koper gede itu karena kelebihan berat. Satu koper maksimal 32 kg. Fiuh bongkar-2, selip sana, selip sini..hihi…dan akhirnya lolos juga. Alhamdulillah.

Selama di pesawat kami boring bgt. Hampir semua film di pesawat dah kami tonton, terutama yang baru-2, gara-2 kami punya kartu nonton Pathe unlimited huhu..Pathe tidak baik untuk kenyamanan penerbangan..:( Satu lagi yang mengesalkan adalah menu makanan di pesawat. Huhu mirip kari india semua, nasi lemak dan apa gt aku lupa namanya, bikin kami mual (padahal gi puasa). Yang enak cuma croissant hangat di pagi hari pas sahur. Jadi kami lebih banyak tidur, kak selly katanya suka jalan-2 kesana kemari karena kakinya pegal hehehe..:D

Pas transit di KL juga seru. Kami norak liat monorel di bandara. Nyobain naik monorel dari satu gate ke gate yang lain..trus poto2 didalamnya..hehe iseng banget ya..:D Setelah itu kami meneruskan perjalanan ke jakarta.

Sampai di jakarta, antrian ambil bagasi ternyata ga terlalu lama. Setelah keluar dari pintu gerbang kedatangan kami clingak clinguk nyari kak oui yang katanya akan menjemput. Tapi beliau tidak ada..hiks hiks. Akhirnya kami nebeng keluarga kak selly. Kami diantar sampai di rumah Priuk. Trimakasih tante dan Oom..:)

Setelah bercengkrama dengan keluarga akhirnya kami istirahat. Tiba2 kakakku nelpon bilang kak oui lagi nyari-2 kami di bandara huhu..kasian, kami berselisih jalan. Maafkan kak oui..:(

Daaan akhirnya liburan kami dimulai..:D

Advertisements

One thought on “Libur lebaran 2009..:D (1)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s