am i changed or is it the real me…

Semenjak di londo, aku jadi ga semangat ngelab, ga tau kenapa. Tiap pagi ngerasa males banget ke lab. Tiap minggu malam rasanya ingin menghentikan waktu biar senin ga datang. Dulu aku suka pergi ke lab. Meskipun dengan berbagai masalah aku tetap suka pergi ke lab.  Weekendpun kadang pergi ke lab.

Bukan hanya tentang lab, aku males ngapa-2in. Dari dulu sih aku emang males, tapi disini nambah-2 deh. Males belajar pula. Ga bersemangat rasanya.

Padahal dah kumulai hari dengan bismillah, tapi tetap belum bisa menepis perasaan malesku. Ku ingat kembali tujuan dan niat ku, belum juga rasa malas itu hilang dan semangat itu belum muncul.

Rasa malas itu kini bertambah dengan rasa cepat bosan. Duuuh semua sifat-2 jelek datang…>_<

Sebenarnya aku takut. Am I changed or is it the real me?

Harus bagaimana yah?

12 thoughts on “am i changed or is it the real me…

  1. ganbatteeeeeehhhhhhhhhhhhhhh…!

    maap ga bisa ngasih saran atau apa, soalnya punya masalah yang sama seperti yang ditulis ma Mbak Dede…

  2. @Kak HasbQ n Chacha: hehe, makasih yah…sudah nasib kita begini sepertinya, hwaiting juga yah..(^_^)v
    @Bunda ‘Ain: wa’alaikumsalam, monggo bunda, silahkan di link, salam kenal yah..:)

  3. Huhu… I have the same problem.. >_<
    Mungkin harus dimulai dengan belajar menyukai yang kita kerjakan dulu mba, baru bisa ga males… Insya Allah ga bosenan lagi 😀
    Semangaat :*

  4. pit, aku brasa gitu juga. apa krn negri ini yg org2nya lamban ga antusias semangat kayak org2 koria yg rajin kerja keras.. kita jd kebawa? hihihi

  5. weleh2, ini yg disebut post-seoul syndrome, artinya barang siapa telah merasakan nikmatnya hidup di seoul, pasti bakal ngerasa belahan dunia lain adalah menjemukan. SOOOO…………..kapan ngelamar ke kist lagi ?? blum terlambat untuk sebuah kebaikan.

  6. @Mba Qonit: haha..ga tau juga mbak, susah membedakan mana sebab dan akibatnya…:P
    @kak Jeli: Aku selalu merasakan seoul di hatiku kok kak…cieh, puitis sekaleee…:))
    @Rika: haha..iya mungkin Rik, disini mah tiap hari gloomy…:P
    Sekarang malah summernya dah habis…what a pathetic country

Leave a Reply

