bermimpi dan berharap…

aku sering bermimpi dan berharap bisa melakukan dan mendapatkan yang kuinginkan…

tapi kadang aku tidak bisa melakukan dan mendapatkan apa yang kuinginkan…

aku sadar akan takdir dan kuasa Tuhan…

maka aku selalu berkata pada diriku sendiri, bukan waktunya, bukan jalannya, bukan milikku dan kata-2 lain sejenis itu…

tapi aku ga pernah berhenti bermimpi dan berharap…

hingga suatu saat nanti ada mimpi dan harapanku yang bisa terwujud…

saat ini aku bermimpi dan berharap untuk bisa bertahan…

dan menyelesaikan semua dengan baik…

apakah mimpi dan harapanku itu bisa terwujud…

hanya waktu yang akan menjawabnya…

2 thoughts on “bermimpi dan berharap…

  1. hoho wat hepen aya naon ini teh 😀 kalo kata 소시..힘내!! ^ ^

    baca ini, jadi keinget quotenya om walt…katana “All our dreams can come true, if we have the courage to pursue them.”
    aza aza paiting ya kak~~~

Leave a Reply

