mikirin orang lain

kenapa sih aku harus mikirin orang lain? >_<

padahal kadang mereka ga mikirin aku.

tapi aku selalu begitu. aku selalu mikirin  orang lain akan setuju apa ga, akan ok apa ga, akan sedih apa ga, mereka akan bilang apa, mereka akan berpendapat apa…semua mua kupikirin. ga penting banget ya? tapi ga tau kenapa even ga penting aku tetep mikirin.

saat aku ga mau or lagi males mikirin orang lain dan melakukan yang ingin kulakukan, pasti sesuatu yang buruk terjadi padaku, baik langsung ke personal or ga. aku biasanya akan sedih, sungkan, menyesal, merasa bersalah, bingung dll dan akhirnya perasaan itu ngefek ke hal-2 lain, jadi ga mood-lah, ga fokus-lah…

karena itu dari dulu aku dah mencoba mencari cara menghilangkan sifat “suka” mikirin orang ini, aku dah nyadar dengan sifat ini sejak bertaun-2 yang lalu, tapi aku belum menemukan cara yang tepat. aku masih seperti itu…saat aku menyakiti orang lain “dengan sengaja”, aku akan sangat sakit juga…:(

apakah aku akan seperti ini…selamanya?

5 thoughts on “mikirin orang lain

Leave a Reply

