Hari ini….

Hari ini..hmmm tidak seperti yang kubayangkan. Ga gitu smooth lah. Pagi-2 as predicted…dingiiin. Trus training TEM. Temen segrupku selalu dateng telat, sebel aku. Trus ternyata dia kemarin malam ga bobo karena bikin laporan. Jadilah dia tertidur di ruang TEM dan membiarkan aku pusing ngerjain tugas yang disuruh profku. Tugasnya nyari partikel YBCO, bikin diffraction patternnya trus periksa pake EDX. Hiks kalo make TEM lama ini (CM 30T) aku ga bisa tapi kalo pake Tecnai, insyaAllah bisa. Ni alat ga bisa diprediksi pergerakannya. Aku pingin geser ke kanan eh dia kekiri, kadang gerakannya smooth kadang terlalu cepet. Tanganku masih belum biasa dengan alat ini. Ditambah dengan tertidurnya temenku itu aku jadi tambah BT dan ga bisa konsen. Kerja pake mikroskop gini harus sabaaar dan fokus. Kalo pikiran dah pecah susah dapet gambar yang bagus…:(
Akhirnya aku nyerah dan manggil profku aja. “Prof saya ga bisa”. Trus dia suruh temenku itu nyoba. Dan dia leleeeeeeet sekali. Duuuh aku ga sabar ..>__< Ya sudahlah..tugas hari ini ga bisa diteruskan…capek deeeh..
Abis itu balik ke kantor, buka outlook. Weeh banyak kali imel, dari supervisor, orang project, prof…daaan aku perhatikan kok temen-2ku yang cewek hari ini tampil beda. Rumetku dandan pake maskara gt, trs cewek sebelah pake boot yang bunyi plethak-2. Ada apakah? ternyata mereka dress up buat acara group new year dinner nanti malam. Weleh…aku ga tau kalo acara begituan harus disambut dengan dandanan yang agak lebih dari biasanya. Ya sud, biarin aja, lagian aku males dan ga bisa dandan. Ga dandan juga tetep dapet makanan kok…kkk..:D
Ditambah aku bersin-2 dari tadi pagi plus jadi pusing, lengkaplah hari ini menjadi hari yang kurang smooth bagiku.
Semoga besok menjadi hari yang smooth dan lebih indah…:)

Advertisements

One thought on “Hari ini….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s