gado gado

Olllaaaa…

Pertama-2 aku mo ngucapin, Selamat Tahun Baru Hijriah dan Masehi untuk teman-2 semuah, semoga di taun ini kita bisa menjadi lebih baik dari taun-2 sebelumnya dan cita, cinta dan harapan kita tercapai, Amiiin…:D

Sebenarnya aku dah melewatkan momen-2 bagus untuk ditulis di blog ini, saking aku males untuk menulis. Aku lebih suka blogwalking dan maenan pesbuk kkkk…;)) Momen-2 yang ga kutulis disini antara lain: perjalananku selama seminggu ke pulau terpencil di ujung utara londo, Schiermonikoog, di akhir november dalam rangka Catalyst winter course. Kemudian perayaan SantaKlaus di tanggal 5 desember, dimana semua orang mendapatkan permen-2 coklat dan kue-2 manis nan aneh rasanya. Trus farewel temanku “idola Benelux raya” dan kepulangannya ke indo dipertengahan bulan desember. Trus perjalananku 2 hari ke Brussel dilanjutkan seminggu ke Berlin selama libur natal kemarin. Dan tidak terlupakan acara berburu sale akhir taun di centrum Den haag yang menyenangkan..hehe..:D Oya..acara ulang taunku yang “dirayakan” oleh The Saldi’s (hihi maksa..:P) makaci 3x…:D

Malam taun baru kemaren aku dirumah aja, ada beberapa temen yang datang berkunjung, kita chitchat sana sini, maen kartu trus ngeliat pesta kembang api yang disulut sama orang-2 apartemen disekitarku (orang-2 apartemenku ga da yang bakar kembang api, student semua sih, ga kuat beli kembang api..hihihi). Setelah itu tidur daaaan terbangun di taun 2009. Aku langsung teringat setumpuk tugas dan kewajiban yang harus kulakukan di taun ini (actually di bulan ini..kkk). Ada 2 ujian, 1 presentasi, 1 kunjungan kerja (di negeri utara sana..kalo jadi) dan report ke prof. Daaan aku sama sekali belum belajar, liburan ini ga belajar sama sekali..hiks. Padahal materinya segabrek.

Yo wes akhirnya aku mengambil bukuku, mencoba untuk belajar. Ga keluar rumah 3 hari 2 malam (alasan utama sih karena diluar dingin abizzz..hihi). Belajar? Iya sih…dikit, banyakan ngenet, nonton pilem, hahahihi ma suamiku. Fiuuuh…kapan belajarnya.

Aku sengaja ambil cuti ampe hari selasa (6 januari) karena males masuk kerja dihari senin..:D Pinginnya belajar lagi. Belajar? Iya sih…dikit, banyakan bengong, ngecekin imel yang ga nambah-2 inboxnya, liatin pesbuk, bosen…akhirnya mencoba memasak. Masak sop daging..kkkk. Terbikinlah sop daging ala Pita, rasanya…gitu deh…kkk. Tapi mayan laaah, ga bikin muntah kok kalo dimakan..:D

Begitulah hari-2 pertamaku di TAHUN 2009. Apakah aku akan lebih baik di taun depan? Semoga…:D

Besok kerja lagiiiih, yooooossssh…FIGHTIIIING…!!!!!!

2 thoughts on “gado gado

  1. Dah di kantor nih, tapi masih tetep males..:(
    Ayo donk bib, jangan males, thesis thesis, sidang sidang, kerja kerja…yuuuks…V(^_^)V

Leave a Reply

