Mari memasak..nyams ^.^

Sebagai konsekuensi menjadi istri seorang yang suka memasak, akhirnya aku juga suka memasak hehe..:P Tapi jabatanku masih rendah euy, masih cheff assistant. Belum naik-2 dari dulu…:( Tukang potong-2 dan nyiapin bahan-2, plus tukang aduk-2. Tapi akhir-2 ini cheff kadang berbaik hati membiarkan ku berkreasi masak sendiri..hihi

Kami biasanya masak kalo pas wiken dan ada acara kumpul-2 sama temen-2. Sebagian dari hasil kreasi kami dapat di liat di sini. Ada beberapa masakan yang ga sempet difoto, seperti mangut lele/ ikan dan soto ayam. Resepnya biasanya ambil dari blog orang-2 di internet. Resep stobeli sponge cake juga telah dibahas dengan rapih oleh cheff qonita. Laluuu mana yang asli bikinanku sendiri? hehe..piscok wannabe, perkedel tahu dan mie goreng..;)

Hmm..mo masak apa lagi yaaah…any suggestion?

Advertisements

9 thoughts on “Mari memasak..nyams ^.^

  1. Beeuuh dek rizli, keahlian saya mah masih cupu dibanding keahlian dek rizli, saya belum berani masak-2 buat urang banyak macam dek rizli, mohon petunjuk ya dek…secara dikau kan kakak kelas saya…hihi ^^

  2. bweeh bang Ri, skrg sombong. Klo masak ngundang nya ciwi2 doang. Undang kita2 jg dong bang ri, klo nonton sm mate jgn lupa imel kita di masukin, jgn imel ciwi2 aja, kkkk

  3. kkk, kan emang chef qonit..:P suka coba-2 resep baru yang enyaks..:P
    nti di indo wisata kuliner lagi mbak, menambah perbendaharaan resep-2 baru buat disini, jangan lupa nyetok bumbu-2 haha, mayan kan lebih murah dari harga sini…:P

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s